Ketua MPR RI Dianugerahi Bintang Adipradana

Sekjen DPD Diberi Bintang Jasa Utama

Ketua MPR RI Dianugerahi Bintang Adipradana
Ketua MPR RI Dianugerahi Bintang Adipradana
JAKARTA - Sejumlah tokoh yang dianggap berjasa bakal menerima mendapat penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia. Ketua MPR RI Taufik Kiemas, termasuk dalam daftar nama yang akan menarima Bintang Republik Indonesia Adipradana.

Penyematan tanda kehormatan itu dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, hari ini (12/8), dalam rangkaian Peringatan HUT ke-66 Proklamasi Kemerdeekaan Republik Indonesia. Sekjen MPR RI Edi Siregar kepada wartawan di Gedung MPR, Jakarta, Kamis (11/8), mengatakan, pada Mei lalu MPR RI telah menyampaikan usulan tentang nama-nama yang layak mendapat tanda kehormatan dari negara.

Selain Taufik Kiemas, nama yang diusulkan MPR sebagai calon penerima Bintang Republik Indonesia Adipradana adalah Ani Yudhoyono, Shinta Nuriah, Ny Hamzah Haz dan Mufidah Kalla. “Bintang Republik Indonesia Adipradana diadakan untuk memberi penghormatan istimewa kepada mereka yang berjasa sangat luar biasa bagi keutuhan, kelangsungan dan kejayaan negara,” ujar Edi.

Hanya saja, yang mendapat Bintang Republik Indonesia Adipradana untuk tahun ini adalah Taufik Kiemas, Ani Yudhoyono dan Shinta Nuriah Wahid. "Sedangkan Ny Hamzah Haz dan Ibu Mufidah Kalla, mendapat Bintang Mahaputera Adipradana,” imbuh Edi.

JAKARTA - Sejumlah tokoh yang dianggap berjasa bakal menerima mendapat penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia. Ketua MPR RI Taufik Kiemas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News