Kiriman HP Diduga Bom

Kiriman HP Diduga Bom
Kiriman HP Diduga Bom
KUPANG--Sabtu (10/12) pagi sekira pukul 06.30 Wita, warga Kelurahan Maulafa bernama Aplonia Mathelda Amalo dikejutkan oleh kiriman bingkisan dalam kotak berukuran 20 X 15 Cm yang dikirim oleh orang tak dikenal dari Jakarta.

Paket kiriman itu diantar oleh salah satu Kurir dari Priority Cargo and Package (PCP) Kupang bernama Soleman Adoe. Karena takut dan curiga bila dalam paket itu berisi benda berbahaya, Aplonia memutuskan untuk melaporkan kirima tersebut ke pihak Polres Kupang Kota.

Saat ditemui di ruang tunggu SPK Polres Kupang Kota, Aplonia menyatakan, dirinya menjadi takut dan curiga sebab ia merasa tidak pernah memesan sesuatu pada seseorang manapun untuk mengirimkan barang melalui jasa pengiriman cepat. Warga RT 27/RW 11 Kelurahan Maulafa tersebut mengaku takut untuk membuka isi dalam paket tersebut dikiranya berisi bom atau barang berbahaya lainnya.

"Sebaiknya langsung saja dibawa ke pihak polisi supaya aman. Kalau bukan bom barang ini bisa dikirim balik ke si pengirimnya saja,"ucap Aplonia.

KUPANG--Sabtu (10/12) pagi sekira pukul 06.30 Wita, warga Kelurahan Maulafa bernama Aplonia Mathelda Amalo dikejutkan oleh kiriman bingkisan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News