Koalisi Golkar Bukan untuk SBY

Koalisi Golkar Bukan untuk SBY
Koalisi Golkar Bukan untuk SBY
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, menegaskan bahwa kehadiran Golkar dalam koalisi bukan untuk disuruh-suruh. "Kehadiran kami di koalisi bukan untuk kepentingan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tapi untuk kepentingan bangsa dan negara," kata Priyo, usai diskusi di press room DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (3/2).

"Apalagi untuk disuruh-suruh agar selalu sama dengan maunya koalisi. Sebab Partai Golkar punya pendirian sendiri, yang kadang-kadang sama, mirip, bahkan berbeda sama sekali dengan koalisi," ujar Priyo.

Didesak soal lobi-lobi yang telah dilakukan oleh Partai Demokrat dan peserta koalisi lainnya, terhadap kasus Bank Century yang melibatkan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono yang kini jadi Wakil Presiden, Priyo mengakui itu memang ada. Tapi soal apa materi dan arahnya, Priyo mengelak untuk mengungkap.

"Pertanyaan itu saya tak mau jawab. Tapi intinya, lobi ada, dan yang dibicarakan sangat banyak, sesuai situasi bangsa terkini. Soal Century, itu hanya salah satu saja," ungkapnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, menegaskan bahwa kehadiran Golkar dalam koalisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News