Kodam I/BB Kerahkan Pasukan

Kodam I/BB Kerahkan Pasukan
Kodam I/BB Kerahkan Pasukan
MEDAN -- Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, telah menurunkan ratusan personel ke Kabupaten Tanah Karo untuk membantu masyarakat pengungsi yang menjadi korban letusan gunung berapa Sinabung.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepela Penerangan Kodam I/BB Letkol Dr.H.Asren Nasution, kepada wartawan Senin (30/8) Jalan Gaperta Medan. ‘’ Personel yang kita turunkan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban letusan gunung berapi Sinabung di Kabupaten Tanah Karo terdiri dari personel Yonif 125, Kodim 0205 /TK,’’ beber Nasution.

Selain itu, sambung Nasution, personel yang diturunkan berupa 100 personel dari Kodim 0205/TK, Yonif 125 /SMB berjumlah 60 orang, Brigif 7/RR dan beberapa truk angkutan milik Kodam I/BB.

‘’Fasilitas Kodam I/BB yang digunakan untuk membantu masyarakat berypa material dapur sebanyak 8 unit, palbet 250 unit, tenda dipersiapkan oleh Bekangdam, Brigif dan Den Bekang siantar juga diturunkan sebanyak 27 set ,’’ tegas Nasution.

MEDAN -- Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, telah menurunkan ratusan personel ke Kabupaten Tanah Karo untuk membantu masyarakat pengungsi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News