Komentar Mengejutkan Pelatih Qatar U-19 Soal Andri Syahputra

Komentar Mengejutkan Pelatih Qatar U-19 Soal Andri Syahputra
Pelatih Qatar U-19, Bruno Pinheiro, merespons soal tak dipanggilnya Andri Syahputra untuk Piala Asia U-19 2018. Foto: istimewa for jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Qatar U-19 Bruno Pinheiro akhirnya angkat bicara terkait Andri Syahputra yang tak dipanggil untuk membela tim di Piala Asia U-19 2018.

Komentar yang dia utarakan juga mengejutkan karena menyebut pemain kelahiran Indonesia tak masuk dalam proyeksinya.

Padahal sebelumnya, Andri Syahputra pernah menolak ketika dipanggil Indra Sjafri untuk memperkuat Timnas Indonesia U-17 dan U-19.

Justru, Andri Syahputra lebih memilih memperkuat Timnas Qatar U-18 dan U-19.

Karena itu saat ditanya soal nama Indra Syahputra, Bruno hanya tersenyum dan tak mau menjawab panjang lebar.

"Dia tak ada dalam tim. Dia tidak ada proyeksi untuk tim ini jadi saya tak mau komentar untuk dia," katanya, usai jumpa pers di SUGBK, Senayan, Rabu (17/10) siang.

Sebelumnya, Andri memang masuk dalam skuat Timnas U-19 karena usianya masih masuk dalam kriteria tim. Namun, seiring seleksi pemain yang telah selesai, namanya tercoret.

Saat ini, orang tua Andri mengklaim anaknya memang masuk dalam skuat U-23 Qatar. Karena itu, dia tak berada di skuat U-19 yang tampil di Piala AFC U-19. (dkk/jpnn)


Pelatih Qatar U-19 Bruno Pinheiro akhirnya angkat bicara terkait Andri Syahputra yang tak dipanggil untuk membela tim di Piala Asia U-19 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News