Konfrontasikan Saja Hasto dengan Abraham Samad

Konfrontasikan Saja Hasto dengan Abraham Samad
Ketua KPK Abraham Samad. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengapresiasi sikap Plt Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memenuhi panggilan institusi KPK untuk menjelaskan soal dugaan skandal politik Abraham Samad.

Bahkan, politikus dari Fraksi Partai Gerindra ini mendorong agar Hasto dipertemukan langsung dengan Abraham Samad agar semua menjadi clear. 

"Memang sudah seharusnya begitu (datang ke KPK), kalau dibiarkan ini berkepanjangan repot. Kalau perlu Pak Hasto dikonfrontasikan saja dengan Pak Abraham Samad," kata Fadli Zon usai sidang paripurna DPR, Jumat (9/2).

Dengan mempertemukan keduanya, lanjut Fadli, maka banyak hal yang bisa diketahui dari substansi pertemuan mereka, termasuk mencocokan jam pertemuannya. Ini harus dilakukan karena masyarakat sudah lelah dengan polemik yang tidak berkesudahan ini. 

"Yang berkepentingan justru yang sedang menjabat (Abraham Samad). Hasto kan mewakili parpol. Yang dijaga etikanya," tandas Fadli Zon. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengapresiasi sikap Plt Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memenuhi panggilan institusi KPK untuk menjelaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News