Konon Ada 10.000 Orang Mau Kawal Ustaz Zulkifli di Bareskrim

Konon Ada 10.000 Orang Mau Kawal Ustaz Zulkifli di Bareskrim
Habib Novel Bamukmin. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presidium Alumni 212 mengklaim akan membawa 10 ribu massa untuk beraksi di kantor Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (18/1) pukul 13.00 WIB. Rencana itu seiring agenda Bareskrim Polri memeriksa Ustaz Zulkifli Muhammad Ali sebagai tersangka ujaran kebencian pada siang ini.

Juru Bicara Alumni 212 Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya mengerahkan massa untuk mengawal Ustaz Zulkifli. “Kami akan datang ke Mabes Polri untuk mengawal,” ucap dia kepada JPNN, Kamis (18/1).

Total, kata dia, ada massa berjumlah 10.000 orang yang akan ikut aksi itu. “Data sementara ada 10 ribu lebih,” tambah dia.

Rencananya, massa akan akan berkumpul di Masjid Al Makmur, Tanah Abang sebelum ke Bareskrim Polri. “Salat zuhur berjemaah dulu," tambahnya.

Seperti diketahui, Bareskrim Polri telah menjerat Ustaz Zulkifli sebagai tersangka kasus ujaran kebencian bernuansa suku, agama, ras dan antargolongan (SARA). Untuk itu, Bareskrim telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap ustaz yang sering berceramah soal hari kiamat itu pada siang ini.(mg1/jpnn)


Presidium Alumni 212 mengklaim akan membawa 10 ribu massa untuk beraksi di kantor Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri guna mengawal Ustaz Zulkifli.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News