Rabu, 18 Juli 2018 – 15:52 WIB

KPK Bakal Melelang Kain Penutup Kakbah Sitaan Kasus Rasuah

Rabu, 11 Juli 2018 – 23:16 WIB
KPK Bakal Melelang Kain Penutup Kakbah Sitaan Kasus Rasuah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana melelang sebuah kain penutup Kakbah atang yang lebih dikenal dengan sebutan kiswah. Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, kiswah itu merupakan sitaan dari kasus rasuah yang menjerat mantan Menteri Ahama Suryadharma Ali.

“Salah satu barang rampasan yang akan dilelang Rabu, 25 Juli 2018 adalah satu lembar kain kiswah (Penutup Ka’bah) berwarna hitam berukuran 80 x 59 sentimeter,” ujar Febri kepada awak media, Rabu (11/7).

Namun, tidak hanya kiswah yang ada dalam daftar lelang KPK. Ada pula barang rampasan lain seperti rumah, tanah, handphone dan mobil.

Febri menambahkan, barang-barang rampasan itu akan dilelang karena sudah ada putusan pengadilan. “Barang yang dilelang tentu saja berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap,” tukasnya.

Lembaga yang dipimpin oleh Agus Rahadjo cs itu bahkan sudan membuat banner untuk mengumumkan acara lelang tersebut. Banner tersebut diletakkan di samping pintu masuk gedung KPK di Kuningan, Jakarta Selatan.(ipp/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar