KPK Garap Politisi Golkar untuk Kasus Hambalang

KPK Garap Politisi Golkar untuk Kasus Hambalang
KPK Garap Politisi Golkar untuk Kasus Hambalang
JAKARTA – Anggota Komisi X DPR Ferdiansyah, dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (16/7). Ferdiansyah, yang juga politisi Partai Golongan Karya itu, akan dicecar dalam kasus dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang, Jawa Barat.

“Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi para tersangka,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Selasa (16/7).

Ketiga tersangka itu adalah bekas Pejabat Pembuat Komitmen Kementerian Pemuda Olahraga, Deddy Kusdinar, bekas Menteri Pemuda Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng, dan bekas Pejabat PT Adhi Karya, Teuku Bagus Mochamad Noor. Tak hanya Ferdiansya, KPK juga menggarap Kepala Bagian Sekretariat Komisi X, Agus Salim.

Kemudian, Manajer Keuangan PT Adhi Karya Sutrisno, juga akan dicecar KPK sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek yang bernilai Rp 2,5 triliun ini. (boy/jpnn)

JAKARTA – Anggota Komisi X DPR Ferdiansyah, dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (16/7). Ferdiansyah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News