La Ode Ida Ingatkan Marzuki Tak Asal Ngomong

La Ode Ida Ingatkan Marzuki Tak Asal Ngomong
La Ode Ida Ingatkan Marzuki Tak Asal Ngomong
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah, La Ode Ida, kembali mementahkan statement Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, Marzuki Alie. Kali ini menyoal ungkapan Marzuki yang menyatakan bahwa staf ahli DPD mencapai 27 orang untuk satu orang anggota DPD.

"Tidak tahu itu informasi darimana, mungkin juga karena istrinya pak Marzuki kan anggota DPD juga. Darimana 27 orang itu, Marzuki ngarang. Mungkin Marzuki Alie mimpi atau mengkhayal jadi muncul rekayasa angka-angka seperti itu," kata Lo Ode kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/6).

Senator dari Sulawesi Tenggara (Sultra) memang mengakui pernah mengusulkan untuk lembaga DPD di daerah. Tapi pada perjalanannya, satu anggota dicukupkan satu orang staf ahli saja.

Menurut dia lagi, saat ini banyak oknum pimpinan negara yang panik atau suka mengkhayal. "Kami ingatkan Marzuki tidak sembarangan ngomong dalam hal ini," tegasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah, La Ode Ida, kembali mementahkan statement Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, Marzuki Alie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News