Lagi, Kenalan di FB Berujung Pencabulan

Lagi, Kenalan di FB Berujung Pencabulan
Lagi, Kenalan di FB Berujung Pencabulan
JAMBI - Aktivitas tanpa kehati-hatian di jejaring sosial Facebook (FB), kembali memakan korban. TA (14), warga Perumahan Griya Idaman Bagan Pete, Kotabaru, Jambi, harus kehilangan kegadisannya. Ia diperkosa AZ (19), warga Desa Simpang Sungai Duren. TA yang masih duduk di sebuah SLTP di Kota Jambi ini, mengenal AZ melalui FB.

AZ melakukan aksi bejatnya ini Senin (21/02) lalu. Diceritakan, setelah berkomunikasi sekian lama melalui FB, akhirnya AZ mengaja TA bertemu langsung. Saat itu, AZ mengajak bertemu TA di depan RS Abdul Manap di daerah Mayang. Pucuk dicinta ulam tiba. Dua sejoli ini rupanya merasa saling cocok. Maka, keduanya pun sepakat berjalan-jalan.

Menurut ceritanya pula, korban yang saat itu tidak curiga, menurut saja ketika pelaku memboncengnya ke arah Sungai Duren. Sampai di sana, pelaku lalu mengarahkan motornya ke sekitar Perumnas Aurduri II. Namun ketika sampai di tempat sepi, tiba-tiba pelaku menghentikan motornya dan langsung memeluk tubuh korban.

Korban pun meronta dan berusaha melepaskan diri dengan mendorong tubuh pelaku. Dorongan ini sempat membuat pelaku terjatuh dari motornya. Namun pelaku yang telah gelap mata, tidak membiarkan mangsanya lepas begitu saja. Pelaku langsung menindih tubuh korban, lalu membuka celananya dan celana korban.

JAMBI - Aktivitas tanpa kehati-hatian di jejaring sosial Facebook (FB), kembali memakan korban. TA (14), warga Perumahan Griya Idaman Bagan Pete,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News