Lagi, Pengacara Bonaran Surati Panglima TNI

Lagi, Pengacara Bonaran Surati Panglima TNI
Lagi, Pengacara Bonaran Surati Panglima TNI
JAKARTA -- Untuk kedua kalinya, pengacara pasangan calon bupati-wakil bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bonaran Situmeang-Sukran Tanjung (BOSUR), mengirim surat ke Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono. Jika surat yang pertama diteken Elza Syarief,  surat kedua diteken anggota tim pengacara BOSUR, Tomson Situmeang.

Pada surat tertanggal 4 Mei 2011 ini, pengacara BOSUR minta penjelasan lebih lanjut terkait pernyataan  Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Mabes  TNI Laksda Iskandar Sitompul yang diberitakan sejumlah media dua hari lalu, yang mengatakan Albiner Sitompul sudah pensiun sebagai anggota TNI.

"Bahwa pernyataan yang menyatakan bahwa Aliber sudah pensiun, maka demi kepastian hukum serta terang dan jelas mengenai status keanggotaan sdr Albiner Sitompul, maka apabila yang bersangkutan benar-benar sudah pensiun, maka kami mohon klarifikasi dan penjelasan," demikian tulis Tomson dalam suratnya, yang diperlihatkan kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Kamis (5/5).

Tomson minta klarifikasi mengenai surat pengunduran diri Albiner dari anggota TNI. "Diajukan kapan? Hal ini terkait dengan proses tahapan pemilukada Kabupateng Tapanuli Tengah," kata Tomson dalam suratnya itu.

JAKARTA -- Untuk kedua kalinya, pengacara pasangan calon bupati-wakil bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bonaran Situmeang-Sukran Tanjung (BOSUR),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News