Leal Batal Gabung, Persela Kembali Berburu Pemain Asing

Leal Batal Gabung, Persela Kembali Berburu Pemain Asing
Herry Kiswanto menerima pinangan Persela Lamongan untuk memulihkan nama baiknya sebagai pelatih bersih dan profesional. Foto: MIFTAHUL FAHAMSYAH/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Asa Persela Lamongan merekrut mantan pemain Sriwijaya FC, Mauricio Leal gagal terwujud. Dia ternyata tak jujur dan telah mengikat kontrak dengan klub di Liga Albania.

Asisten manajer Persela, Agus Hariono menegaskan bahwa sempat terjadi miskomunikasi antara dia dengan agennya.

"Leal tidak jujur dengan agenya kalau sudah terikat kontrak dengan klub di Albania. Agennya sudah bersusah payah membelikan dia tiket Brasil ke Indonesia, ternyata dia tidak ngomong di awal," katanya, saat dihubungi, Selasa (7/2) malam.

Sempat dianggap mumpuni mengisi lini belakang Laskar Joko Tingkir, dia ternyata lepas. Karena itu, Persela akan kembali mencari sosok pemain asing yang cocok untuk menambal celah lini belakang timnya.

"Kami harus mencari lagi otomatis. Ya, nanti sambil jalan kami kontak-kontak siapa yang ingin merapat kemari," tandasnya. (dkk/jpnn)


 Asa Persela Lamongan merekrut mantan pemain Sriwijaya FC, Mauricio Leal gagal terwujud. Dia ternyata tak jujur dan telah mengikat kontrak dengan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News