Lima Hari Jelang Pernikahan Vicky Shu

Lima Hari Jelang Pernikahan Vicky Shu
Vicky Shu. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Vicky Shu memutuskan untuk membina bahtera rumah tangga dengan kekasihnya, Ade Imam. Pernikahan mereka akan diselenggarakan secara privat di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 23 September 2017.

”Karena ini wedding dream aku. Aku suka sesuatu yang berbau budaya. Kali ini aku pilih adat Jawa karena kebetulan aku lahir di sana dan memang dari kecil ingin di Candi Borobudur,” ujar Vicky di Roemah Pengantin by Anne Avanty di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (16/9).

Segala persiapan telah dilakukan cewek 30 tahun itu jelang hari pernikahan. Dia juga harus mengurus izin khusus untuk melangsungkan pernikahan di Candi Borobudur. Sebab, candi tersebut jarang dijadikan sebagai lokasi pernikahan.

”Jadi emang harus ada surat izinnya khusus untuk menikah di sana,” ucapnya.

Memakai adat Jawa di candi Borobudur, Vicky dan Ade sengaja tak mengundang banyak tamu ketika akad dan resepsi pernikahan. ”Ini acaranya privat, karena tempatnya juga cukup jauh," katanya

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu menambahkan, tidak mengundang terlalu banyak tamu karena ingin suasana pernikahannya bisa berlangsung dengan khidmat.  

”Yang diharapkan tetap bisa terasa khidmatnya, sakralnya. Enggak sampai ribuan yang diundang, tapi cukup banyak,” tutur Vicky.

Vicky telah menyiapkan sekitar lima baju pengantin yang akan digunakan dalam pernikahannya. ”Jadi, baru ada untuk siraman, sungkeman, midodareni, akad dan resepsi. Semuanya beda-beda bajunya ada sekitar 5-6 baju,” kata.

Vicky Shu mulai disibukkan dengan segala persiapan untuk acara pernikahannya

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News