Line Rilis Stiker Musik Khusus Tema Asian Games 2018

Line Rilis Stiker Musik Khusus Tema Asian Games 2018
Ilustrasi. (Foto: pixabay/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menyemarakkan Asian Games yang sebentar lagi dihelat, aplikasi layanan perpesanan Line merilis stiker-stiker lucu bernuansa Asian Games 2018.

"Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan penuh Line Indonesia terkait Asian Games 2018 dan diharapkan dapat membuat perhelatan ini semakin semarak, terutama di kalangan anak muda," tulis Line dalam siaran resmi.

Stiker baru tersebut menampilkan karakter maskot Asian Games 2018 yang diiringi ragam lagu tema pesta olahraga Asia itu. Meliputi 8 buah stiker yang menampilkan Bhin Bhin Atung dan Kaka beserta ragam ekspresi merepresentasikan keseruan Asian Games 2018.

Lagunya sendiri antara lain Meraih Bintang (Via Vallen), Bright As the Sun (various Artis), Asian Dance (Slank dan Dipha Barus), Janger (Nev dan Ariel) serta Unbeatable (J Flow dan Dira Sugandi).

Kombinasi tersebut diharapkan menambah keseruan komunikasi di dalam chatroom pengguna Line selama Asian Games 2018.

Stiker khusus itu sudah bisa dibeli dengan harga Rp 12,000 dan sudah dapat digunakan oleh pelanggan Line.

Catatannya, agar tidak hilang dari perangkat pengguna harus mengunduh stiker Asian Games 2018 di toko stiker resmi yang bisa dikunjungi di https://lin.ee/707Wm2t. (mg8/jpnn)


Menyemarakkan Asian Games yang sebentar lagi dihelat, aplikasi layanan perpesanan Line merilis stiker-stiker musik lucu bernuansa Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News