Lupakan Sejenak Liverpool, Skrtel Siap Tendang Sturridge

Lupakan Sejenak Liverpool, Skrtel Siap Tendang Sturridge
Skrtel siap jegal Sturridge. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-ETIENNE - Persahabatan erat Martin Skrtel dan Daniel Sturridge di Liverpool akan hilang selama 90 menit. Pada laga pamungkas Grup B Euro 2016 kontra Inggris, Selasa (21/6) dinihari WIB nanti, kapten Slovakia itu bahkan tak segan bersikap tegas.

Kendati dicadangkan pada dua laga awal, gol penentu kemenangan atas Wales membuat Sturridge diprediksi tampil sebagai starter. Skrtel menegaskan akan tetap memegang teguh profesionalisme dan patriotisme.

"Tentu saja saya akan melakukannya. Kami bisa jadi teman sebelum dan sesudahnya, tetapi tidak saat pertandingan berlangsung," tegas Skrtel seperti dilansir Sky Sports.

"Jika Anda bertanya pada Daniel, dia pasti memberikan jawaban yang sama. Kami berusaha sekuat tenaga bagi tim dan jika memang diperlukan untuk menendangnya, saya siap," lanjut dia.

Hasil imbang sudah cukup membawa Inggris lolos 16-besar Euro 2016. Sementara Skrtel cs jelas mengincar kemenangan guna menjaga asa tersebut meski bisa saja mengharapkan skema peringkat ketiga terbaik. (feb/JPNN)

SAINT-ETIENNE - Persahabatan erat Martin Skrtel dan Daniel Sturridge di Liverpool akan hilang selama 90 menit. Pada laga pamungkas Grup B Euro 2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News