Luthfi Minta Mercedez, Yudi Hanya Mampu Belikan FJ Cruiser

Luthfi Minta Mercedez, Yudi Hanya Mampu Belikan FJ Cruiser
Luthfi Minta Mercedez, Yudi Hanya Mampu Belikan FJ Cruiser

jpnn.com - JAKARTA--Saksi Yudi Setiawan mengaku pernah memberikan Toyota FJ Cruiser pada mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Sebenarnya, kata Yudi, anggota DPR RI Komisi I itu memintanya mobil Mercedez Benz S-500. Namun, ia tidak dapat memenuhi keinginan Luthfi tersebut. Pemintaan Luthfi itu disampaikan melalui Ahmad Fathanah.

"Fathanah sampaikan ke saya, kalau si Luthfi minta Mercedez Benz C 500. Tapi posisi (keuangan) lagi kosong, harganya terlalu mahal," kata Yudi saat bersaksi dalam sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (7/10).

Untuk memenuhi permintaan Luthfi, Yudi akhirnya mencarikan pengganti mobil lain yang sesuai dengan kemampuann isi kantongnya. Mobil tersebut adalah Toyota FJ Cruiser.

"Jadi saya tawarkan FJ Cruiser senilai Rp1 miliar," sambungnya.

Dalam dakwaan Luthfi juga terungkap pemberian mobil itu.  Luthfi menerima hibah mobil Toyota FJ Cruiser bernomor polisi B 1340 TJE.  Mobil itu diserahkan Yudi langsung melalui Ahmad Fathanah. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Saksi Yudi Setiawan mengaku pernah memberikan Toyota FJ Cruiser pada mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Sebenarnya, kata Yudi, anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News