Madrid Ditahan Imbang Tim Divisi Tiga

Madrid Ditahan Imbang Tim Divisi Tiga
Madrid Ditahan Imbang Tim Divisi Tiga

jpnn.com - XATIVA - Real Madrid mendapat tamparan keras ketika menjalani leg pertama Copa Del Rey. Madrid hanya bermain imbang tanpa gol ketika melawat ke kandang CD Olimpic Xativa di Stadion La Murta, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Hasil imbang tersebut tentu merupakan sebuah kejutan besar. Pasalnya, di atas kertas Madrid seharusnya tak kesulitan menekuk Xativa. Madrid adalah raksasa di La Liga, sementara sang lawan hanya bermain di Divisi Tiga.

Komposisi pemain juga sangat berpihak pada Madrid. Dalam pertandingan tersebut, Madrid menurunkan beberapa pemain bintangnya. Di antaranya ialah Iker Casillas, Sergio Ramos, Isco serta Angel Di Maria.

Sayangnya, serentetan pemain bintang tersebut tak bisa membawa Los Blancos, julukan Madrid keluar lapangan dengan kepala tegak. Menguasai hampir sepanjang pertandingan dan menciptakan banyak peluang tak cukup bagi Madrid untuk memenangkan laga.

Ada kejadian menarik yang terjadi di menit ke-57. Saat itu, Di Maria yang terlihat tak efektif akhirnya digantikan Karim Benzema. Namun, Di Maria memilih langsung memasuki ruang ganti tanpa mau berjabat tangan dengan sang pelatih Carlo Ancelotti.

Dengan hasil tersebut, Madrid harus bekerja lebih keras di leg kedua yang akan dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 18 Desember mendatang. (jos/jpnn)


XATIVA - Real Madrid mendapat tamparan keras ketika menjalani leg pertama Copa Del Rey. Madrid hanya bermain imbang tanpa gol ketika melawat ke kandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News