Madrid Sudah Menemukan Performa Terbaik

Madrid Sudah Menemukan Performa Terbaik
Madrid Sudah Menemukan Performa Terbaik

jpnn.com - MADRID - Real Madrid pernah menjalani momen negatif ketika ditekuk Barcelona dan Sevilla hanya dalam kurun tiga hari pada akhir Maret lalu. Hal itulah yang membuat Madrid melorot ke urutan ketiga klasemen La Liga.

Namun, tim berjuluk Los Blancos itu langsung memberi respon cepat. Cristiano Ronaldo dkk sukses memetik tiga kemenangan melawan Rayo Vallecano, Real Sociedad dan Borussia Dortmund.

Rentetan kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Madrid ketika menyambangi markas Dortmund pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (9/4) dini hari WIB.

“Apakah kami kembali ke permainan terbaik? Saya rasa demikian. Saya percaya diri kami bisa mengakhiri musim dalam kondisi sangat bagus,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Marca, Selasa (8/4).

Pelatih yang karib disapa Don Carlo itu juga senang dengan mental anak asuhnya. Menurut Ancelotti, Cristiano Ronaldo dkk mampu mengubah hal negatif menjadi positif dengan cepat.

“Dua kekalahan itu benar-benar membuat kami kesulitan. Namun, tim ini bereaksi dengan baik. Mereka juga berada dalam kondisi fisik dan mental yang bagus untuk menyelesaikan musim dengan baik,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 


MADRID - Real Madrid pernah menjalani momen negatif ketika ditekuk Barcelona dan Sevilla hanya dalam kurun tiga hari pada akhir Maret lalu. Hal itulah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News