Mahasiswi Unsri Diduga Jadi Korban Pencabulan Oknum Dosen, Polisi Menyarankan Begini

Mahasiswi Unsri Diduga Jadi Korban Pencabulan Oknum Dosen, Polisi Menyarankan Begini
Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan (ANTARA/M Riezko Bima Elko P/21)

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri), Sumatra Selatan diduga menjadi korban pencabulan oknum dosen.

Terhadap hal tersebut, Kepolisian Daerah Sumatra Selatan (Polda Sumsel) menyarankan agar mahasiswi dimaksud mau melaporkan kasus tersebut.

Agar kasusnya bisa ditangani aparat.

“Kami menyarankan bikin LP atau yang bersangkutan datang (ke kantor polisi) biar bisa didalami,” ujar Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Komisaris Besar Polisi Hisar Siallagan di Palembang, Kamis (18/11).

Menurut dia, dalam mengungkap kebenaran kasus ini pihak Unsri juga bisa membentuk sebuah wadah yang diharapkan menjadi pendamping terduga korban tersebut untuk melapor.

Dia memastikan pihak kepolisian akan proaktif menindaklanjuti aduan tersebut.

"Kalau memang satgas anti kekerasan seksualnya sudah terbentuk, ada pendampingan lah untuk korban melapor kalau pun kejadian itu memang ada, agar bisa segera ditindaklanjuti," katanya.

Kepala Subdit 4 Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Sumsel Komisaris Polisi Masnoni mengatakan pihaknya sudah menindaklanjuti informasi tersebut.

Seorang mahasiswi Unsri diduga menjadi korban pencabulan oknum dosen, polisi menyarankan begini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News