Mak Ganjar Beri Bantuan Untuk Bocah Pintar yang Juara Matematika Internasional

Mak Ganjar Beri Bantuan Untuk Bocah Pintar yang Juara Matematika Internasional
Mak Ganjar NTT saat memberikan bantuan belajar untuk Nono, bocah yang juara lomba matematika internasional. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KUPANG - Sukarelawan Mak Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali melanjutkan aksi sosial terhadap masyarakat setempat.

Kali ini, mereka mendatangi bocah pintar yang juara lomba matematika tingkat internasional bernama Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay atau Nono yang masih berusia 7 tahun.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar NTT Hermin Aliandu mengatakan mereka mendatangi langsung ke kediaman Nono yang ada di Kelurahan Buraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

"Kami Mak Ganjar NTT berbagi kasih dengan Nono yang juara satu lomba matematika internasional atau International Abacus World Competition 2022 yang diselenggarakan oleh Abacus Brain Gym (ABG)," ujar dia dalam siaran persnya, Senin (6/2).

Dalam kegiatan itu, mereka membantu Nono dengan menyerahkan meja belajar, kursi, dan lampu belajar.

"Kemudian ada perlengkapan sekolah dan itu disambut baik oleh Nono sendiri didampingi orang tua dan keluarganya," ujar Hermin.

Nono dan keluarga pun tampak senang dengan pemberian bantuan dari sukarelawan Ganjar Pranowo tersebut.

Kehadiran Mak Ganjar NTT bahkan disambut hangat oleh keluarga Nono yang ternyata memang kagum dengan sosok Ganjar Pranowo.

Mak Ganjar NTT memberikan bantuan kepada Caesar Archangels Hendrik Meo Tnunay atau Nono (7), bocah yang juara lomba matematika internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News