Mak Ganjar Gelar Baking Class Bareng Ibu-Ibu untuk Bantu Gerakkan Ekonomi

Mak Ganjar Gelar Baking Class Bareng Ibu-Ibu untuk Bantu Gerakkan Ekonomi
Kegiatan baking class dari sukarelawan Mak Ganjar bersama ibu-ibu di Jakarta Selatan. Dok: sukarelawan Mak Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Untuk membantu menggerakkan ekonomi para ibu rumah tangga, sukarelawan Mak Ganjar menggelar baking class membuat cup cake di wilayah Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Koordinator Mak Ganjar Jabodetabek Evi Nafysah mengatakan sejak tahun lalu mereka berkomitmen memberikan kegiatan positif bagi masyarakat salah satunya pelatihan bagi ibu-ibu.

“Alhamdulillah sejak 2022 kami sudah keliling untuk memberikan kegiatan yang positif. Seperti kali ini, kami dari para pecinta Ganjar memberikan rangsangan supaya ibu-ibu bergerak meningkatkan ekonomi keluarga,” ujar Evi dalam siaran persnya, Senin (20/11).

Evi menyebut kegiatannya kali ini terinspirasi dari sosok Ganjar yang selalu turun ke masyarakat sekaligus berbagi hal positif.

“Pak Ganjar dan pasangannya Pak Mahfud itu selalu dekat ke bawah. Maka kami hari ini pun turun langsung sampai ke bawah, terutama seperti ini di tempat padat penduduk,” ujar dia.

Sementara salah satu peserta Novitaria mengaku tertarik mengikuti kegiatan pelatihan yang diberikan oleh Mak Ganjar.

Dia pun jadi terinspirasi untuk membuka usaha dengan adanya kegiatan kali ini.

“Sangat menarik, bisa menambah pengalaman dan kemampuan bagi kita. Jadi tertarik ingin mempraktikkannya di rumah supaya bisa dijual dan menjadi peluang usaha,” kata Novitaria.

Sukarelawan Mak Ganjar mengadakan kegiatan baking class bersama ibu-ibu di Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News