JPNN.com

Malinda Stres Diperiksa Maraton

Kamis, 31 Maret 2011 – 06:25 WIB Malinda Stres Diperiksa Maraton - JPNN.com
JAKARTA---Mabes Polri sangat serius membongkar skandal penggelapan dana nasabah Citibank yang dilakukan Malinda Dee. Sosialita cantik 47 tahun itu diperiksa maraton oleh penyidik Direktorat II Ekonomi Khusus Bareskrim Polri . Kondisi Malinda tertekan dan stres menghadapi kasusnya.

Akibatnya, keterangan yang diperoleh penyidik sering berubah-ubah. "Kita siapkan penyidik wanita untuk mendampingi bukan diistimewakan tapi untuk memperlancar penyidikan," ujar sumber Jawa Pos kemarin. Malinda ditahan di rutan Bareskrim dan diperiksa di ruang Eksus di lantai tiga gedung Bareskrim.

Sejak Kamis (24/03) lalu Malinda diperiksa selama tujuh jam sehari. "Break (istirahat) hanya hari Minggu," katanya. Barang-barang Malinda sudah diantar oleh Andhika dalam sebuah travel bag warna merah.

Malinda juga belum secara terbuka mengakui perbuatannya. "Terutama soal korban-korbannya, dia mengaku lupa," katanya. Namun, pengakuan itu bisa dipatahkan penyidik berdasarkan dokumen yang disita dari apartemen dan bekas ruangannya di Citibank. "Dia ini over confident (sangat percaya diri), berkas-berkas tidak dimusnahkan," tambah perwira muda ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...