Mantan Kasal Pilih Dukung Hendardji

Mantan Kasal Pilih Dukung Hendardji
Mantan Kasal Pilih Dukung Hendardji
MANTAN Kasal Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno mengaku sangat mengenal pribadi Hendardji  karena mengenalnya sejak masih sama-sama di Akmil Magelang. Di mata Tedjo Edhy, Hendardji adalah sosok yang sangat tegas, punya komitmen dan integritas tinggi.

Tiga sifat kepribadian yang dimiliki Hendardji  ini dianggap sangat cocok dan dibutuhkan untuk memimpin Jakarta yang memiliki banyak persoalan, terutama  kemacetan, banjir dan wilayah kumuh. Tedjo Edhy memberi contoh adanya kasus sengketa lahan di Jakarta karena pemimpin tidak tegas pada aturan.

Contoh lainnya adalah tidak selesainya masalah transportasi publik di Jakarta, juga menjadi bukti kurangnya komitmen dan tidak adanya kemauan keras untuk melakukan terobosan. Tedjo Edhy pun mengingatkan perlunya Jakarta dipimpin sosok figur yang tegas, komitmen dan punya integritas sehingga tidak terpengaruh oleh tekanan dalam menjalankan kebijakan publik.

Tedjo Edhy juga memuji Hendardji yang memilih wakilnya dari generasi muda karena sudah sepantasnya kalangan muda diberi peran lebih besar untuk kepemimpinan masa mendatang. Apalagi Hendardji sudah menegaskan hanya akan memimpin Jakarta satu periode saja. Hendardji kemungkinan besar bakal menjadi satu satunya calon gubernur DKI dari militer. (dai)

MANTAN Kasal Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno mengaku sangat mengenal pribadi Hendardji  karena mengenalnya sejak masih sama-sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News