Mantan Suami Ussy Sulistiawati Umrahkan 25 Warga

Mantan Suami Ussy Sulistiawati Umrahkan 25 Warga
Sugianto Sabran. Foto: Kalteng Pos

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Sebanyak 25 orang mendapat berkah umrah secara gratis dari Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Berkah ini dibagikan sesaat setelah salat Ied yang dilaksanakan di halaman Istana Isen Mulang, Rabu (6/7) pagi. Seba

Mereka memenangkan undian nomor yang diberikan panitia salat Ied. Sugianto mengatakan, berkah umrah yang diberikan tersebut bukan doorprize atau hadiah, melainkan sebagai bentuk ucapan syukur keluarga besarnya.

Dana yang digunakan untuk memberangkatkan 25 orang tersebut sepenuhnya menggunakan uang pribadi dari gubernur dan pihak keluarga.

”Tidak tepat kalau disebut doorprize atau hadiah. Ini adalah berkah Idul Fitri buat saudaraku semua," kata mantan suami Ussy Sulistiawati tersebut.

Wartini, salah seorang yang beruntung mendapat berkah umrah itu mengaku senang. Dia tak menyangka bisa terpilih dari sekian ratus jemaah yang hadir. "Nggak bisa ngomong apa-apa lagi mas, pastinya senang bisa berangkat umrah," katanya. (sho/ign/jos/jpnn)


PALANGKA RAYA – Sebanyak 25 orang mendapat berkah umrah secara gratis dari Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Berkah ini dibagikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News