Mario Akan Ungkap Pemikirannya saat Ketemu Jokowi

Mario Akan Ungkap Pemikirannya saat Ketemu Jokowi
Mario saat melakukan rekonstruksi di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jumat (10/4). Foto: Aznil Fajri/Riaupos.co/jpnn.com

jpnn.com - PEKANBARU - Saat rekonstruksi Mario Steven Ambarita, 21, diberi kesempatan wawancara dengan sejumlah wartawan yang menunggu di lokasi rekontruksi, Jumat (10/4) pukul 15.00 WIB. 

Dalam waktu lima menit tersebut, Mario memaksimalkan memberi penjelasan dan isi hatinya kepada wartawan yang mencoba menggali informasi soal kenekatannya menyusup ke roda pesawat Garuda hingga sampai Jakarta.

Ia memastikan bahwa kenekatan itu didasari keinginan menyampaikan pemikirannya kepada Presiden Jokowi, idolanya. Ia mengaku nekat mempertaruhkan nyawa asal bisa langsung menyampaikannya. 

"Saya mau jumpa Pak Jokowi. Ada pemikiran saya yang akan saya sampaikan kepada Pak Presiden," kata Mario.

Lantas apa sebenarnya pemikiran Mario itu? Ia masih merahasiakannya. "Tak usahlah kusampaikan di sini. Masih kusimpan di hatiku. Nanti kalau jumpa Jokowi baru kusampaikan," katanya dengan logat khas Batak. (cr3/fas/ray/jpnn)

PEKANBARU - Saat rekonstruksi Mario Steven Ambarita, 21, diberi kesempatan wawancara dengan sejumlah wartawan yang menunggu di lokasi rekontruksi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News