Market Share 50 Persen

Market Share 50 Persen
Market Share 50 Persen
JAKARTA - Ponsel qwerty Tiongkok masih menjadi andalan di pasar menengah ke bawah. Hal itu diungkapkan Direktur Mito Mobile, Hansen Lie. Makanya, Mito Mobile segera mengeluarkan 10 jenis lagi sampai akhir 2011 karena pangsa pasarnya menjanjikan.

"Kondisi pasar masih bagus, kami akan meluncurkan 10 jenis lagi yang baru sampai akhir tahun," kata Hansen di Jakarta, Rabu (6/7). Dia menyebutkan 10 jenis itu termasuk ponsel qwerty, dan candybar, belum ada android. Ponsel-ponsel baru itu nantinya akan dilengkapi berbagai fitur-fitur yang belum pernah ada pada ponsel Tiongkok lainnya.

Salah satunya memiliki tiga kamera dalam satu ponsel. "Misalnya pada jenis 611 ini memiliki tiga kamera sehingga bisa untuk candidi, baik foto dan video," kata Hansen. Untuk tahap awal, lanjutnya, pihak Mito bidik penjualan sedikitnya 100 ribu unit dalam waktu 2-3 bulan. "Kita melihat respon pasar dulu untuk jenis tiga kamera ini," lanjutnya.

Selama lima tahun di Indonesia, Hansen mengaku Mito diterima baik oleh konsumen Indonesia. Itu terbukti dari pertumbuhan penjualannya naik mencapai 100 persen. "Grafik kami tiap tahun selalu naik, dan posisi kami 50 persen (market share) diantara ponsel Cina," tutur Hansen.

JAKARTA - Ponsel qwerty Tiongkok masih menjadi andalan di pasar menengah ke bawah. Hal itu diungkapkan Direktur Mito Mobile, Hansen Lie. Makanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News