Marzuki Sebut Blusukan Jokowi Terbukti Bukan Solusi

Marzuki Sebut Blusukan Jokowi Terbukti Bukan Solusi
Marzuki Sebut Blusukan Jokowi Terbukti Bukan Solusi

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie mengapresiasi calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Joko Widodo  alias Jokowi yang mengaku siap berdebat. Menurut Marzuki, dengan kesediaan Jokowi untuk berdebat maka publik akan tahu ide dan gagasan mantan Wali Kota Surakarta itu.

"Bagus kalau Jokowi siap debat. Selama ini kan kita tidak pernah tahu mengenai gagasan, ide maupun wawasan Jokowi seperti apa. Yang masyarakat tahu kan hanya blusukan. Dengan debat, masyarakat bisa tahu Jokowi sebenarnya," kata Marzuki di Jakarta, Selasa (25/3).

Marzuki menambahkan, masyarakat pasti memilih calon dengan wawasan, ide dan gagasan paling baik. nya. "Bukan hanya pamer blusukan saja,"  ujar Marzuki.

Dikatakannya pula, capres selain Jokowi seperti Aburizal Bakrie, Prabowo Subianto maupun para peserta konvensi capres PD menurut Ketua DPR itu sudah memaparkan ide dan wawasan mereka tentang Indonesia ke depan. Dengan gagasan, ide dan wacana yang dikemukakan ke publik maka pemilih akan bisa menilai calon pemimpin mereka.

“Blusukan saja tidak akan menyelesaikan masalah. Memangnya banjir dan macet Jakarta bisa selesai dengan blusukan? Harus ada ide dan gagasan yang masuk akal dan implementatif," tegasnya.

Marzuki menegaskan, partainya sudah berusaha untuk menjaring putra-putra terbaik bangsa melalui konvensi. "Harapan kami gagasan-gagasan yang dikemukakan bisa menjadi solusi masalah bangsa," harapnya.(fas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
41 Peserta Kampanye Ditilang

JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie mengapresiasi calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Joko Widodo 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News