Masih Kurang Agresif

Masih Kurang Agresif
PILIHAN - Kiper Inggris Joe Hart (kiri), bercanda dengan John Terry (tengah) dan David James, usai ujicoba lawan Meksiko di Wembley, Selasa (25/5) dinihari WIB kemarin. Foto: Clive Mason/Getty Images/FIFA.com.
LONDON - Inggris mampu membekuk Meksiko 3-1 di Stadion Wembley, kemarin (25/5) dinihari WIB. Kemenangan yang disambut suka cita oleh 88 ribu lebih fans Inggris. Tapi, di bench, raut muka Fabio Capello memancarkan suasana berbeda. Pelatih Inggris itu tampak tidak terlalu antusias.

"Saya senang dengan hasil pertandingan. Meksiko merupakan tim yang secara teknik bagus. Mereka juga bermain lebih cepat, sehingga kami kesulitan merebut bola dari mereka," kata Capello, sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Kami memang tidak akan selalu berhadapan dengan tim dengan karakter permainan seperti Meksiko. Namun, kami memang kurang dalam menekan lawan dan merebut bola," sambung pelatih yang baru saja menolak tawaran melatih Inter Milan itu.

Kendati berhasil melesakkan tiga gol, Inggris memang kalah dalam penguasaan bola (statistik menunjukkan 34 persen banding 66 persen, Red). Namun, tuan rumah justru mencetak dua gol lebih dulu. Gol pertama dicetak Ledley King pada menit ke-17, yang berawal dari bola mati alias sepak pojok. King menyundul umpan heading dari Peter Crouch. Pada menit ke-34, giliran Crouch yang mencatatkan namanya dalam papan skor memanfaatkan bola rebound di depan gawang.

LONDON - Inggris mampu membekuk Meksiko 3-1 di Stadion Wembley, kemarin (25/5) dinihari WIB. Kemenangan yang disambut suka cita oleh 88 ribu lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News