JPNN.com

Mazda3 Terbaru Resmi Menyapa Publik di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 – 23:00 WIB Mazda3 Terbaru Resmi Menyapa Publik di GIIAS 2019 - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Setelah dikenalkan kepada awak media beberapa waktu lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya merilis secara resmi dua model terbaru Mazda3 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun ini, kembali menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia. Kami akan terus memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purnajual Mazda di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy.

BACA JUGA: Berikut Perbedaan Mazda3 Hatchback dan Sedan

Mazda3 terbaru menampilkan desain “single motion” yang sederhana dalam tampilan keseluruhan, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilkan ekspresi penting dan dramatis yang jauh lebih baik dibandingkan bahasa desain sebelumnya.

Mazda3 Terbaru Resmi Menyapa Publik di GIIAS 2019

Tujuan lain dari desain Mazda3 terbaru itu ialah memberikan model hatchback sentuhan desain yang lebih emosional, sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi elegan.

Di Indonesia, Mazda3 terbaru mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi. Mesin ini mendapatkan optimalisasi pada bagian intake port dan bentuk piston, split fuel injection sehingga menghasilkan tingkatan yang lebih baik pada performa dinamis.

Mazda3 terbaru hadir dalam dua model yaitu model hatchback dan sedan. Untuk harganya, EMI menawarkan model sedan dibanderol Rp 538,8 juta, sementara Mazda3 hatchback berbanderol Rp 489,8 juta. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...