MBtech Tantang Anak Muda yang Jago Desain Interior Rumah

MBtech Tantang Anak Muda yang Jago Desain Interior Rumah
Pengumuman Living With Style Awards (LWSA) 2018. Foto: Dedi Sofyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MBtech menantang anak muda Indonesia yang memiliki ide dan kreativitas dalam hal desain interior rumah dengan konsep modern namun memiliki nilai-nilai tradisi di ajang Living With Style Awards (LWSA) 2018.

Manager Digital Creative Division MBtech Indonesia Edi Pamungkas mengatakan, dengan adanya kompetisi ini para peserta dapat berkreativitas dalam hal mendesain sebuah interior rumah.

"Kami berharap para peserta suskes untuk mengasah kemampuanya dalam hal mendesain ruang interior rumah seperti sofa, trim, dan lainnya sebagainya dengan menggunakan pelapis kulit sintetis MBtech," ujar Edi pada kesempatan temu media di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (2/10).

Edi menambahkan, kompetisi diperuntukkan untuk kaum muda yang berbakat dan memiliki kreativitas tinggi. Edi menyebutkan kompetisi LSWA ini lebih mengutamakan mahasiswa dan pelajar di seluruh Indonesia.

"Kami mengkhususkan untuk kaum pelajar terlebih dahulu agar bisa mengembangkan kreativitas mereka dalam hal desain. Sebenarnya ini adalah suatu wadah mereka yang ingin menuangkan idenya," imbuh Edy.

Kompetisi ini dibuka secara online melalui media sosial dan media online lainnya dan diharapkan kompetisi dapat menjangkau masyarakat luas dan memberi respon positif dalam bentuk produk-produk desain interior terbaik dan memamerkan karya desain kreatif mereka melalui media sosial.

Kompetisi MBtech LWSA 2018 diselenggarakan oleh MBtech bekerja sama dengan Home.co.id dan akan memberikan penghargaan/hadiah senilai puluhan juta rupiah kepada 10 pemenang karya desain kreatif terbaik. (mg9/jpnn)


MBtech menantang anak muda Indonesia yang memiliki ide dan kreativitas dalam hal desain interior rumah dalam ajang Living With Style Awards (LWSA) 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News