Mega Berharap Mahfud Tak Oleng

Mega Berharap Mahfud Tak Oleng
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri prihatin dengan kondisi Mahkamah Konstitusi (MK) belakangan ini. Meskipun tidak disebut Megawati, tampaknya ini terkait dengan kontroversi kasus dugaan suap yang tengah melanda MK.

 

Saat membuka diskusi Memimpin Republik dengan Konstitusi di Megawati Institute, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, kemarin (28/12), Megawati menyentil Ketua MK Mahfud MD yang kebetulan diundang sebagai salah seorang pembicara.

 

"Pak Mahfud yang akhir ini gonjang ganjing," canda Megawati. Mahfud MD tampak tersenyum simpul. Sementara itu, Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo, beserta Mantan Duta Besar RI untuk Republik Ceko Salim Said dan pengamat ekonomi Iman Sugema yang juga diundang sebagai pembicara tampak tertawa.

 

Megawati mengatakan MK merupakan institusi yang lahir saat dirinya menjadi presiden. Saat itu, dia berharap seluruh akumulasi persoalan bangsa bisa masuk dan dituntaskan melalui lembaga tersebut. Karena itu, Megawati sangat berharap Mahfud dapat segera mendorong penyelesaian masalah tersebut.

 

JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri prihatin dengan kondisi Mahkamah Konstitusi (MK) belakangan ini. Meskipun tidak disebut Megawati,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News