Mempercantik Kota Medan, Akhyar Akan Libatkan Seluruh Komunitas

Mempercantik Kota Medan, Akhyar Akan Libatkan Seluruh Komunitas
Komunitas Rider Max Community (RMC) bertemu Plt Wali Kota Medan H Akhyar Nasution, Senin (24/2). Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Komunitas Rider Max Community (RMC) menyatakan siap sedia bekerja sama dengan Pemko Medan untuk membuat cantik Kota Medan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Hendro Kartika ST didampingi Sekjend Khairul Ilham Siregar, Bendahara H Raja, dan Kabid touring Sujayanto kepada Plt Wali Kota Medan H Akhyar Nasution di rumahnya di Jalan Intertip, Medan Timur, Senin (24/2).

Hendro Kartika mengatakan, Akhyar Nasution adalah Pembina RMC. “Sehingga, kami merasa semakin terpanggil untuk bersama-sama mewujudkan Kota Medan menjadi kota yang nyaman, aman dan pastinya cantik,” ujar Hendro.

Dijelaskan, selama ini RMC memiliki agenda rutin silaturahmi kopi darat (kopdar) sesama bikers setiap Jumat malam. Juga bakti sosial, touring pendek, kegiatan tahunan ramadhan sahur on the rooad dan pemberian santunan kepada anak yatim, serta touring antarpropinsi.

Selanjutnya, sebutnya RMC juga merupakan bikers peduli pariwisata, bikers anti-narkoba, dan bikers tertib lalulintas.

Hendro berharap, jargon Medan Cantik yang disosialisasikan Plt Walikota Medan harus didukung banyak elemen masyarakat.

“Kami di RMC sangat mendukung jargon ini dan siap membantu kerja-kerja sosial menjadikan kota Medan cantik. Karena dengan Medan Cantik ini kami yang sebagian besar warga Kota Medan juga merasakannya,” terangnya.

Dikatakan, selama ini ruang-ruang komunitas Bikers juga sudah banyak diberikan oleh Pemko Medan di bawah kepemimpinan Pak Akhyar Nasution.

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyatakan akan melibatkan seluruh komunitas untuk mempercantik Kota Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News