Mendaftar ke KPU, HT Jamin Semua Bacaleg Perindo Bersih

Mendaftar ke KPU, HT Jamin Semua Bacaleg Perindo Bersih
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendaftarkan bakal calon anggota DPR dari partainya ke KPU, Selasa (17/7). Foto: Ken Girsang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendaftarkan 575 bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) untuk DPR yang akan bertarung di 80 daerah pemilihan (dapil) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Selasa (17/7). Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung pendaftaran dan diterima Ketua KPU Arief Budiman.

HT -inisial kondang untuk Hary- didampingi sejumlah pengurus pusat Perindo. Di antaranya Ahmad Rofiq (sekretaris jenderal), Christophorus Taufik (ketua bidang hukum dan hak asasi manusia), Suparman (bendahara umum) dan Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

“Saya di sini lengkap bersama dengan para pemimpin dari Partai Perindo, baru saja mendaftarkan 575 caleg dari 80 dapil untuk tingkat DPR,” ujar HT usai melakukan pendaftaran.

Bos MNC Group itu menambahkan, bacaleg partainya dari berbagai latar belakang. Ada pengusaha, akademisi dan para artis yang berkomitmen memenangkan Perindo melalui upaya kerja keras dan militansi.

HT juga memastikan para bacaleg Perindo tak tersangkut masalah hukum. "Saya memastikan tidak ada kader Partai Perindo yang terlibat kasus korupsi," pungkas Hary Tanoe.(gir/jpnn)


Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo memastikan bakal calon anggota legislatif partainya tak ada yang bermasalah secara hukum termasuk kasus korupsi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News