Mendiknas Siap Tengahi Kisruh Trisakti

Mendiknas Siap Tengahi Kisruh Trisakti
Mendiknas Siap Tengahi Kisruh Trisakti
JAKARTA – Gagalnya eksekusi putusan Mahkamah Agung (MA) terkait kisruh internal di kampus Universitas Trisakti, mendapat tanggapan Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas), M Nuh.

Jika kisruh terus berlanjut dan tidak menunjukkan tanda-tanda berakhir, Mendiknas akan turun tangan. Hal ini dilakukan guna memastikan proses belajar mengajar di kampus tersebut tidak terganggu masalah antar internal petinggi kampus.

‘’Tentu pada akhirnya, kita harus ikut. Tapi bukan intervensi. Apalagi awalnya inikan masih sesama saudaranya sendiri, apa tidak bisa dicarikan jalan tengahnya? Saya akan tunggu perkembangannya,’’ kata M Nuh menjawab wartawan di kantor Presiden, Kamis (19/5).

Nuh mengatakan, Mendiknas tidak akan gegabah untuk buru-buru masuk menengahi masalah ini. Bila memang antara pihak Yayasan dengan Universitas menemukan jalan buntu dan butuh mediator, maka Mendiknas baru turun menjadi penengah.

JAKARTA – Gagalnya eksekusi putusan Mahkamah Agung (MA) terkait kisruh internal di kampus Universitas Trisakti, mendapat tanggapan Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News