Mengenang Era sebelum Piala Oscar Jadi Boring

Mengenang Era sebelum Piala Oscar Jadi Boring
Piala Oscar. Foto: CNN

jpnn.com - Terlepas dari habit penonton televisi yang sudah bergeser, tidak bisa dimungkiri bahwa acara Oscars makin boring. Kategori yang dibacakan banyak sehingga durasinya jadi sangat panjang. Yakni, empat jam. Tak banyak ruang untuk performance yang lama dan memuaskan atau improvisasi presenter. Kangen juga dengan hal-hal berikut ini. (adn/c20/na)

 

Opening Jackman

Hugh Jackman memulai tugas sebagai host Oscars 2009 dengan opening number keren. Dia membawakan lagu yang menceritakan kisah lima nomine Best Picture. Di tengah-tengah, dia mengajak Anne Hathaway ikut menyanyi. Di akhir nyanyian berdurasi lebih dari tujuh menit itu, dia (yang meneriakkan ’’I'm Wolverine!’’) mendapat standing ovation.

 

Presenter Rombongan

Masih di edisi 2009, The Academy memperkenalkan nomine Aktor dan Aktris Terbaik dengan istimewa. Yakni, meminta masing-masing lima pemenang tahun-tahun sebelumnya mengucapkan hal baik buat salah satu nomine. Aktris Terbaik dibawakan oleh Halle Berry, Marion Cotillard, Nicole Kidman, Sophia Loren, dan Shirley MacLain. Sementara itu, Aktor Terbaik dipersembahkan oleh Adrien Brody, Michael Douglas, Robert De Niro, Anthony Hopkins, dan Ben Kingsley. Mengharukan.

 

Terlepas dari habit penonton televisi yang sudah bergeser, tidak bisa dimungkiri bahwa acara Oscars makin boring.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News