Menikah di Candi Borobudur, Vicky Shu: Ada Surat Izin Khusus

Menikah di Candi Borobudur, Vicky Shu: Ada Surat Izin Khusus
Vicky Shu dan calon suaminya, Ade Imran. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ade Imam di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 23 September 2017.

Prosesi pernikahan keduanya dipastikan akan menggunakan adat Jawa.

Bagi pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini, menikah di Candi Borobudur dengan menggunakan adat Jawa sudah menjadi impiannya sejak lama.

Beruntung, sang kekasih menyetujui keinginan Vicky sejak dia masih kecil.

“Karena wedding dream aku. Aku suka sesuatu yang berbau budaya. Kali ini aku pilih adat Jawa karena kebetulan aku lahir di sana dan memang dari kecil ingin di Candi Borobudur,” kata Vicky di Roemah Pengantin by Anne Avanty di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (16/9).

Perempuan kelahiran Cilacap ini menjelaskan, pernikahannya dengan Ade diselenggarakan di sebuah lapangan. Candi Borobodur hanya menjadi latarnya.

“Karena Candi Borobudur sebagai salah satu keajaiban dunia dari Indonesia. Borobudur merupakan simbol terkenal di dunia,” tutur Vicky.

Vicky membuat izin khusus untuk melangsungkan pernikahan di Candi Borobudur. Sebab, candi tersebut jarang dijadikan sebagai lokasi pernikahan.  

Penyanyi Vicky Shu akan segera mewujudkan impiannya menikah di candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Dia akan menikah dengan Ade Imam pada 23 September nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News