Menpora: Jangan Pernah Pesimistis Melakukan Sesuatu

Menpora: Jangan Pernah Pesimistis Melakukan Sesuatu
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima audiensi Presidium Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi) periode 2018-2020. Foto: Satria/Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima audiensi Presidium Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi) periode 2018-2020 di kediamannya di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (28/8).

Ketua Umum PP Hikmahbudhi Ari Sutrisno mengatakan, pihaknya akan menyelenggarakan pekan orientasi pada November 2019 mendatang di Bandung, Jawa Barat.

“Nantinya akan ada rapat koordinasi dengan seluruh cabang yang ada di Indonesia serta juga ada pengenalan organisasi,” kata Ari.

BACA JUGA: Kemenpora Bina 234 Pemuda Lingga Jadi Kader Antinarkoba

Dia berharap mahasiswa yang datang pada pekan orientasi itu dapat memahami serta mengimplementasikannya.

“Jadi, pekan orientasi ini kegiatan nasional kami. Kami ingin nilai-nilai perjuangan diterapkan,” sambung Ari.

Imam menyambut baik paparan dari Ari terkait pekan orientasi yang akan dilakukan.

“Bagus, kembangkan ide-ide serta gagasan yang baik. Harus objektif. Lakukan hal positif. Jangan pernah pesimistis untuk melakukan sesuatu hal,” jelas Imam. (adv/jpnn)


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima audiensi Presidium Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi) periode 2018-2020 di kediamannya di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (28/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News