Mike Tyson: Dennis Rodman Pengkhianat

Mike Tyson: Dennis Rodman Pengkhianat
Mike Tyson. FOTO: getty images

jpnn.com - MIKE Tyson bersuara keras terhadap tindakan Dennis Rodman yang dengan sengaja mengunjungi Korea Utara hanya untuk bertemu dengan pemimpin negara tersebut Kim Jong-Un. 

Bagi mantan pemegang sabuk juara kelas berat sejati ini, sikap bekas pebasket NBA Chicago Bulls tersebut jelas-jelas merupakan tindakan pengkhianatan. Sebab Korea Utara adalah musuh Amerika.

"Itu pengkhianatan. Seratus persen pengkhianatan. Ini bukan pernyataan politiku. Tapi itu (kunjungan Rodman) benar-benar pengkhiatan," ucap Tyson, seperti dirilis news.com, Sabtu (11/1).

Sebagai olahragawan yang juga sempat susah diatur, petinju berjuluk "si leher beton" melihat tak ada untungnya Rodman betemu dengan Kim Jong-Un, yang oleh pemimpin negara barat disebut sebagai diktator.

"Tak ada yang bisa menghentikan aku waktu aku masih aktif bertinju. Tapi sama sekali aku tak punya niat berbuat seperti Rodman. Benar-benar lucu dan seperti cerita di film saja," ucap Tyson yang kini tengah mempromosikan buku biografinya "The Undisputed Truth."

Bagi Tyson, tindakan Rodman jelas telah melukai hati dan perasaan rakyat Amerika yang kerapkali dihina oleh para pemimpin Korea Utara. Tyson yang kini berumur 47 tahun memprediksi Rodman bakal ditangkap aparat Amerika begitu pulang dengan tuduhan berkhianat pada negara. (pra/jpnn)


MIKE Tyson bersuara keras terhadap tindakan Dennis Rodman yang dengan sengaja mengunjungi Korea Utara hanya untuk bertemu dengan pemimpin negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News