Milana Berbelit-belit

Milana Berbelit-belit
Milana Berbelit-belit
JAKARTA -- hingga tadi malam pukul 21. 20, pemeriksaan terhadap istri Gayus, Milana Anggraeni masih berlangsung. Milana yang datang ke Bareskrim dengan menggunakan kerudung merah itu diperiksa sebagai saksi.

Sejak datang pukul 10.35, penyidik memberi dua kali jeda istirahat untuk Milana. Termasuk memberi kesempatan kuasa hukumnya untuk memberi pendampingan. "Keterangannya berubah-ubah terus," kata seorang penyidik pada Jawa Pos di sela-sela pemeriksaan kemarin. Milana awalnya tidak mengakui mampir ke Hongkong. Belakangan, setelah ditunjukkan semua bukti berupa kuitansi hotel dan tagihan belanja, Milana mengakui mampir ke Hongkong setelah dari Makau.

Keterangan Milana yang berbelit-belit membuat pemeriksaannya sebagai saksi berlangsung lama. "Dia yang tahu pasti aktivitas Gayus di luar negeri, termasuk apakah menemui pihak lain atau tidak," katanya.

Pengacara Milana Hotma Sitompul membantah kliennya memberi keterangan meMutar. "Ibu Milana sangat kooperatif," katanya. Dia menjelaskan, Milana meminta pemeriksaan diundur Senin (dari yang seharusnya Sabtu 15/01 karena sakit. "Sekarang kan datang, berarti kooperatif dong," katanya.

JAKARTA -- hingga tadi malam pukul 21. 20, pemeriksaan terhadap istri Gayus, Milana Anggraeni masih berlangsung. Milana yang datang ke Bareskrim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News