Mitra Kukar Dapat Tambahan Tenaga Baru di Dua Laga Sisa

Mitra Kukar Dapat Tambahan Tenaga Baru di Dua Laga Sisa
Bayu Pradana (kanan) dan Septian David Maulana. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Kegagalan timnas Indonesia melaju ke partai semifinal Piala AFF 2018 menjadi hikmah tersendiri bagi Mitra Kukar.

Pasalnya, dua penggawanya, Bayu Pradana dan Septian David Maulana bisa segera bergabung dengan tim di dua laga tersisa musim ini.

Kehadiran kedua pemain asal Jawa Tengah itu akan menambah kekuatan tim Kota Raja saat melawat ke markas Sriwijaya FC di Palembang, Jumat (30/11).

“Kita tunggu dulu timnas dibubarkan, baru bisa kembali menggunakan jasa Bayu dan David,” ujar asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Ya, Bayu dan David masih memiliki satu kewajiban lagi bersama timnas. Keduanya akan menghadapi Filipina di laga pamungkas babak penyisihan Grup B. Jika tidak memungkinkan bergabung di Tenggarong, keduanya akan langsung gabung di Palembang.

“Kemungkinan besar akan langsung gabung di Palembang. Karena kalau harus ke Tenggarong dulu, dikhawatirkan mereka kelelahan,” imbuh Alam.

Seperti diketahui, kekuatan Mitra Kukar tergerus tanpa hadirnya Bayu dan David. Dari tiga laga terakhir yang dilakoni Mitra Kukar tanpa keduanya, hanya partai kontra PS Tira yang mampu dimenangkan. Sisanya, Naga Mekes

bermain seri 1-1 dengan tamunya Persela Lamongan (9/11), dan kalah 2-1 dari tuan rumah Barito Putera (17/11).

Kegagalan timnas Indonesia melaju ke partai semifinal Piala AFF 2018 menjadi hikmah tersendiri bagi Mitra Kukar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News