Modal Buruk AC Milan ke Vicente Calderon

Modal Buruk AC Milan ke Vicente Calderon
Modal Buruk AC Milan ke Vicente Calderon

jpnn.com - AC MILAN ingin mendongkrak kepercayaan diri mereka menuju leg II babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid. Tapi yang terjadi sebaliknya, Rossoneri datang dengan modal buruk usai ditekuk Udinese di Serie A.

Milan akan ke Kota Madrid menantang Atletico, Rabu, 12 Maret mendatang. Di laga ini, Milan dituntut harus menang setelah di leg I babak 16 besar yang berlangsung di San Siro, Rossoneri kalah 1-0 lewat gol tunggal Diego Costa.
   
Meski berat dan datang dengan modal kurang baik, Pelatih Milan, Clarence Seedorf menegaskan keyakinannya bisa memberikan perlawanan pada tuan rumah.
   
Seedorf membeberkan, setelah laga melawan Udinese ia langsung berbicara dengan seluruh pemainnya. "Setelah pertandingan, saya langsung bilang untuk fokus pada target berikutnya (Liga Champions)," kata Seedorf.
   
Pelatih yang mengangkat empat trofi Liga Champions saat menjadi pemain tersebut menegaskan, mereka harus datang ke Madrid dengan kepercayaan diri bisa menang. Apalagi, secara umum, menurutnya permainan anak asuhnya selama ini cukup bagus.(amr/ysd/jpnn)


AC MILAN ingin mendongkrak kepercayaan diri mereka menuju leg II babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid. Tapi yang terjadi sebaliknya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News