Persik Usung Target Pecah Telur

Persik Usung Target Pecah Telur
Persik Usung Target Pecah Telur

jpnn.com - KEDIRI - Lima kali laga sudah dilakoni Persik Kediri. Sayangnya, di antara lima pertandingan tersebut, Khusul Yuli Kurniawan dkk belum sekali pun menang. Tim berjuluk Macan Putih itu hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah. Dengan demikian, Persik baru mengemas dua poin dan berada di papan bawah klasemen sementara wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014.

Nah, laga melawan Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini sore nanti adalah kesempatan Macan Putih untuk menang perdana di ISL. “Kami akan berusaha memecah telur (meraih kemenangan pertama, Red) di Jepara,” ujar pelatih Persik Aris Budi Sulistyo kemarin.

Aris mengatakan, sebenarnya target Macan Putih hanya satu poin. Namun, tiga poin di Jepara juga menjadi incaran. Sebab, Persik sangat membutuhkan kemenangan agar bisa aman di peringkat sembilan atau zona aman di ISL.

Sementara itu, kubu Persijap juga ingin memecah telur sore nanti. Status juru kunci dengan mengemas satu poin dan belum pernah menang membuat pelatih Raja Isa geregetan. “Lawan Persik, Persijap harus menang,” tegasnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Pelatih asal Malaysia tersebut mengungkapkan, Persijap tak mau malu lagi di kandang. Karena itu, Persijap akan tampil menyerang untuk menjebol pertahanan Persik.

Mantan pemain Persik asal Brasil Claudio Luis Jandre Sobrinho dkk akan diinstruksi bermain cepat dan keras untuk membuat Persik panik. Dengan begitu, kemenangan bisa diraih. “Kami bisa tampil full team lawan Persik,” ujarnya. (tyo/emy/JPNN)


KEDIRI - Lima kali laga sudah dilakoni Persik Kediri. Sayangnya, di antara lima pertandingan tersebut, Khusul Yuli Kurniawan dkk belum sekali pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News