Motor Dirampas, Kepala Dibacok

Motor Dirampas, Kepala Dibacok
Motor Dirampas, Kepala Dibacok
TANGSEL - Aksi perampokan motor marak lagi di Kota Tangsel. Seperti dialami, Syamsuri, 40, tukang ojek warga Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, yang harus merelakan motornya digondol rampok. Tidak itu saja,  dia juga harus menjalani perawatan di RS Sari Asih, Ciledug, karena menderita luka bacok disekujur tubuh.

Awalnya pria yang kesehariannya tukang ojek ini berniat mengantarkan pria tak dikenal. Dengan upah Rp 10 ribu, Syamsuri bersedia menuju lokasi yang disebut pelaku ke daerah Pondok Kacang.

Nyatanya, setiba di daerah Lapangan Merah yang berjarak 150 meter dari Mapolsek Pondok Aren, seketika penumpang meminta berhenti dengan alasan sudah sampai. Syamsuri pun diminta menunggu dipinggir lapangan.

Sekitar lima menit, pelaku datang dan langsung membabi buta menghujamkan golok yang diduga telah disimpan pelaku di sekitar lapangan. Tanpa perlawanan, Syamsuri, terkapar besimbah darah. Kendaraan Supra V B 6033 FC warna hitam strip kuning milik korban serta ponsel plus an dompet dibawa pelaku. Saat ini ayah dua anak tengah menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih Ciledug.

TANGSEL - Aksi perampokan motor marak lagi di Kota Tangsel. Seperti dialami, Syamsuri, 40, tukang ojek warga Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News