Motta Dipanggil, Buffon Comeback

Motta Dipanggil, Buffon Comeback
Motta Dipanggil, Buffon Comeback
ROMA - Lampu hijau dari FIFA terkait status Thiago Motta, direspon positif timnas Italia. Allenatore Italia Cesare Prandelli memanggil gelandang Inter Milan itu untuk bergabung dalam skuad Italia yang bakal melakoni laga uji coba versus Jerman (9/2).

Motta tergabung dalam 23 pemain yang dipanggil. Dia menjadi salah satu di antara tiga debutan, di antaranya gelandang serang Parma Sebastian Giovinco dan striker Juventus Alessandro Matri.

Kali ini, Motta menjadi satu-satunya oriundi alias pemain keturunan atau imigran yang dipanggil. Beberapa pemain oriundi lainnya yang pernah membela Italia seperti Cristian Ledesma, Amauri, dan Mario Balotelli, tidak dipanggil.

Keberadaan Motta akan menambah opsi di lini tengah. Selama ini, lini tengah Italia biasanya dihuni Daniele De Rossi, Riccardo Montolivo, dan Angelo Palombo. Andrea Pirlo yang menjadi tumpuan, masih absen karena cedera.

ROMA - Lampu hijau dari FIFA terkait status Thiago Motta, direspon positif timnas Italia. Allenatore Italia Cesare Prandelli memanggil gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News