Najwa Shihab Menikah dengan Irfan, Ketum FPI: Semoga Jadi Keluarga Barokah

Najwa Shihab Menikah dengan Irfan, Ketum FPI: Semoga Jadi Keluarga Barokah
Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis. Foto: RMOL

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).

Pernikahan tersebut dihadiri sejumlah ulama, habib, dan sejumlah tokoh salah satunya Ketua Umum FPI Sobri Lubis.

Sobri pun mengucapkan selamat atas pernikahan putri Habib Rizieq tersebut.

“Semoga jadi keluarga yang barokah, insyaAllah dapat keturunan yang saleh dan saliha,” ujar Sobri kepada wartawan, Minggu.

Dia berharap dengan adanya pernihakan itu, kehidupan Syarifah dan Irfan makin bahagia dan tetap mengabdikan ilmunya kepada masyarakat.

"Karena dia (Syarifah) kan alumni dari luar negeri. Dia ilmu keagamaannya juga cukup tinggi, nah bisa untuk mengabdikan ilmunya insyaAllah,” tambah Sobri.

Kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Indonesia salah satunya untuk menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus.

Pernikahan digelar di kediaman Habib Rizieq yang ada di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat pada Minggu (15/11). (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Habib Rizieq Shihab telah menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11).


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News