Nazaruddin Minta Anas Bertobat di Rutan

Nazaruddin Minta Anas Bertobat di Rutan
Nazaruddin Minta Anas Bertobat di Rutan

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin seperti tak ada habisnya mengomentari mantan bosnya di partai, Anas Urbaningrum. Bahkan, setelah mengetahui mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu ditahan, Nazaruddin meminta agar Anas segera bertobat di rutan. 

"Saya cukup menghormati Mas Anas. Mudah-mudahan Mas Anas yang saya kenal orang jujur dapat menyampaikan apa adanya. Semakin dia bilang tidak tahu, semakin itu pula dia bohong. Sudahlah bertobat," kata Nazar sambil tersenyum saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). 

Ya, Nazar hari ini (16/1) dijadwalkan bersaksi untuk terdakwa Deddy Kusdinar dalam kasus proyek Hambalang. 

Nazar berharap Anas dapat membongkar kasus korupsi baik yang dilakukannya, maupun yang diketahuinya kepada penyidik KPK.

Dalam hal ini ia mengingatkan Anas untuk menjelaskan sumber ia menerima uang hasil korupsi, termasuk siapa saja pihak-pihak yang selama ini menjadi kantong-kantong korupsi Anas Urbaningrum.

"Mari kita ungkap kedepannya mengungkap kasus korupsi yang jujur dan jelas, niatnya membantu KPK," tandas Nazaruddin. (flo/jpnn)


JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin seperti tak ada habisnya mengomentari mantan bosnya di partai, Anas Urbaningrum.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News