Nenek Mesum Ditemukan Bugil Dengan Selingkuhan

Nenek Mesum Ditemukan Bugil Dengan Selingkuhan
Nenek Mesum Ditemukan Bugil Dengan Selingkuhan
ACEH TAMIANG –Kelakuan Muira (42) memang tergolong bejad. Pasalnya, meski sudah berusia separuh tua dan memiliki cucu serta suami, ia masih doyan selingkuh. Tak tanggung-tanggung, teman pria idamannya pun masih berusia muda dan lajang. Akibat perbuatannya tersebut, wanita haus seks itu pun diusir sang suami.

Aksi indehoy dilakukan nenek punya 8 anak dan satu cucu ini, bersama MUzakkir (27). Muira turut diketahui menetap di Dusun Damai, Kampung Dalam, Karang Baru, Aceh Tamiang. Sudah memiliki pasangan resmi yakni Sukardi (55).

Atas perbuatan mesumnya kemarin, sontak saja Sukardi naik pitam. Pelaku pun diusir dari rumah. Karena pria paruh baya tersebut mendapat laporan kalau istrinya berzina dengan orang lain. Bahkan tertangkap basah dalam kondisi bugil oleh warga, di Komplek Grand Area Hotel, Karang Baru, Aceh Tamiang pada pertengahan september sekira pukul 20.00 WIB.

Muzakir sendiri disebut-sebut sebagai salah seorang pekerja bangunan, di Grand Area Hotel yang berasal dari Bireuen. Ketika digerebek malam kemarin berhasil kabur entah kemana, sementara Muira yang dalam keadaan bugil lari ke Mess pekerja bangunan. Ia diamankan masyarakat bersama barang bukti sebuah karpet, sebagai alas tempat pasangan mesum tindih menindih. Tak luput juga celana dalam dan pakaian milik Muira, yang tertinggal di lokasi kejadian.

ACEH TAMIANG –Kelakuan Muira (42) memang tergolong bejad. Pasalnya, meski sudah berusia separuh tua dan memiliki cucu serta suami, ia masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News