New Season, New Hope, For Indonesia

New Season, New Hope, For Indonesia
New Season, New Hope, For Indonesia
NATIONAL Basketball League (NBL) Indonesia Selasa (25/5) lalu diluncurkan di Ballroom Fourseasons Hotel Jakarta. Acara launching liga basket yang dahulu dikenal dengan nama Indonesian Basketball League (IBL) tersebut menggunakan sebuah tema utama: New Season, New Hope, For Indonesia.

Tamu dari berbagai kalangan hadir di launching tersebut. Mulai dari pemain-pemain basket profesional Indonesia, selebriti, media, pebisnis, dan masih banyak lagi. Bukan hanya dari Indonesia, kalangan internasional pun hadir, legenda NBA dan WNBA Sam Perkins dan Sue Wicks, Commissioner NBL Australia dan NBL Malaysia Andrew Vlahov dan Tan Kee Han, perwakilan dari berbagai kedutaan besar, dan lain-lain.

Semua hadir untuk menyaksikan sebuah sejarah. Momen di mana sebuah musim baru sebuah liga basket profesional akan hadir, membawa harapan-harapan baru, untuk Indonesia. Sesuai dengan slogan NBL Indonesia, "For Indonesia." (*/jpnn)

NATIONAL Basketball League (NBL) Indonesia Selasa (25/5) lalu diluncurkan di Ballroom Fourseasons Hotel Jakarta. Acara launching liga basket yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News