One Pride Pro Never Quit Sajikan Partai Terpanas Sepanjang Sejarah

One Pride Pro Never Quit Sajikan Partai Terpanas Sepanjang Sejarah
One Pride Pro Never Quit akan menggelar Fight Night ke-30 dengan menghadirkan partai terpanas sepanjang sejarah di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (27/7). Foto: One Pride

jpnn.com, JAKARTA - One Pride Pro Never Quit akan menggelar Fight Night ke-30 dengan menghadirkan partai terpanas sepanjang sejarah di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (27/7).

Partai utama ialah laga mempertahankan sabuk juara nasional kelas welterweight One Pride antara Rudy “Ahong” Gunawan melawan Theodorus Ginting.

Ahong belum terkalahkan di One Pride Arena. Dia saat ini lebih dikenal sebagai KOKO (King of KO) karena kemampuan tangan kanannya yang bisa mengakhiri perlawanan musuhnya secepat kilat.

BACA JUGA: Fight Night One Pride Pro Never Quit: Rudy Gunawan vs Theodorus Ginting Bakal Panas

Pemegang Dan-4 yuyitsu Jepang ini terbukti mengakhiri semua pertarungan gelarnya dengan KO tidak lebih dari 30 detik.

Hal itu termasuk tiga kali memecahkan rekor KO tercepat di kelas welterweight One Pride.  

Sementara itu, Theodorus yang memiliki julukan Singa Karo sudah menorehkan banyak prestasi di berbagai ajang olahraga, termasuk memegang gelar tinju nasional, kejuaraan kickboxing, dan MMA.

Sejak debutnya di One Pride pada September 2017, pemegang sabuk biru Brazilian Jiu Jitsu dari Carlson Gracie ini juga belum pernah terkalahkan.

One Pride Pro Never Quit akan menggelar Fight Night ke-30 dengan menghadirkan partai terpanas sepanjang sejarah di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (27/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News